Baju kamuflase yang unik

Siapa yang suka dengan baju kamuflase army look ? Mungkin ada yang seperti itu dan tahukah anda bahwa ada lagi yang keren selain baju army look ? Nah , ini dia

blendintonature01

Ide ini digagas oleh Wilma Kurskainen .

blendintonature02

Buat di pantai cocok nih .

blendintonature03

Buat kalian yang suka ke luar negeri waktu musim gugur

blendintonature04

Buat mata mata yang bertugas di tempat seperti ini pasti cocok

blendintonature05

Cocok ya baju sama langit warnanya . Warna celananya juga cocok sama warna batu

blendintonature09

Cocok nih buat di rooftop gedung pencakar langit di kota besar kayak gini

blendintonature10

Kamuflase yang cukup sempurna

blendintonature11

Mau tidak pakai pakaian seperti ini di musim dingin ?

 

Gimana , anda berminat untuk mengikuti ide unik ini ?

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua