Mobil batman yang unik

Siapa yang suka batman ? Mungkin ada yang suka . Mungkin ada yang memiliki koleksinya . Apakah anda memiliki koleksi mainannya ? Komiknya ? Atau kaosnya ? Biasa ! Ini dia , koleksi batman yang akan melengkapi koleksi anda !

flatmobile01

Mobil ini dibuat oleh Perry Watkins . Mobil datar ini terinspirasi oleh batman .

flatmobile02

flatmobile03

Kalo lebih rendah dikit , bisa masuk tuh ke kolong bus .

flatmobile04

Balita aja lebih tinggi .

flatmobile05

Siapa yang suka racing ?

flatmobile06

flatmobile07

flatmobile08

flatmobile09

flatmobile10

flatmobile11

Biar begal gak berani ngejer , kasih kejutan ah ! Bwoosh !

flatmobile12

 

Gimana , anda tertarik untuk meberikannya kepada keluarga atau teman yang suka batman pada saat liburan nanti ? Atau yang suka racing ? Cocok nih buat pembalap F1 kayak Rio Haryanto . Mungkin , kalo di Jakarta cuma bisa buat koleksi . Soalnya jalanannya kan rusak . Hahaha !

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua .