Kotak Sepatu Unik

Jika kita membeli sepatu baru di toko pasti sepatu baru tersebut dikemas dalam kotak sepatu dan kotak sepatu dimana mana bentuknya selalu sama dengan model buka tutup atas .  Bayangkan jika kita memiliki banyak sepatu dan kita menumpuk kotak sepatu berisi sepatu tersebut di rak atau di lantai , tentunya sangat repot jika anda ingin mengambil sepatu di tumpukan bawah atau ingin melihat isi sepatu di kotak sepatu karena anda harus memindahkan kotak sepatu diatasnya dahulu baru bisa mengambil sepatu yang ada dikotak sepatu dibawahnya . Hal ini karena kotak sepatu selalu memiliki modal buka tutup atas.

Pada dasarnya produsen sepatu bukanlah orang kreatif dan hanya pengusaha yang otaknya hanya mau cari untung . Jika anda adalah pengusaha muda yang ingin mencuri ceruk pasar di bidang sepatu maka anda harus menciptakan kotak sepatu model unik .

Kotak sepatu model dorong sangat unik dan sangat memudahkan jika kotak sepatu ditumpuk karena anda tinggal menggeser kotak sepatu seperti kotak korek api sehingga tidak perlu memindahkan kotak sepatu diatasnya jika anda ingin mengambil sepatu atau melihat isi sepatu di kotak sepatu.

Bahkan anda mungkin tidak perlu rak sepatu lagi jika kotak sepatu bermodel geser seperti kotak korek api karena tumpukan kotak sepatu model geser sudah mirip seperti laci sepatu .

Mau bersaing di bidang sepatu ? Pikiran sesuatu yang unik dari segi kemasan kotak sepatu.

Tinggalkan komentar